Pages

 

Tuesday 14 June 2016

INTERMEZZO

0 comments


OPENING



Image result for cangkang siput turbo

Hallo sobat perkenalkan gue adalah seorang pelajar dan blogger pemula yang berasal dari sebuah pulau yang memiliki luas 5636,66 km2.Oke langsung saja tujuan dan dasar gue membuat blog adalah hanya untuk mengisi waktu luang karena kadang-kadang gue bosan dengan kegiatan gue yang itu-itu saja.Dasar gue memberikan nama blog ini "Cangkang Sains" karena blog ini akan men-share tentang pengetahuan serta hal unik disekitar kita dengan singkat dan dalam ruang lingkup yang sempit,seperti sebuah cangkang yang kecil dan sempit tetapi memiliki manfaat yang besar.loohhh,,,kok cangkang ?? kok gak tempurung atau botol gitu??,karena disini gue akan menyebut kalian para pengunjjung dengan sebutan para SIPUT. iya gitu kalo gue pake tempurung gue sebut kalian kura-kura (kepanjangan) atau gue pake nama botol masak gue sebut kalian sirop/kuman/apalah gitu,kan enggak enak!!.

Mungkin bagi kalian blog seperti ini tidaklah begitu berguna karena hanya memosting tetang hal-hal yang tidak begitu berguna juga atau mungkin kalian berpikir ngapain buka blog membosankan seperti ini mending membuka blog yang ngeshare tentang game atau film atau apalah yang lainnya.Gue juga dulu seperti itu,tapi setelah gue mengalami suatu hal yaitu adik-adik gue bertanya hal yang sepele tapi gue gak bisa jawab (seperti: kak mengapa air laut rasa asin?,kak mengapa luka itu sakit?,kak mengapa ini,mengapa itu?) nah disanalah gue mulai berpikir dan kepikiran membuat blog selain mengisi waktu luang juga dapat menambah wawasan gue dan daya ingat gue.

Oke sekian dulu salam pembuka dari gue,mungkin kalian para pembaca sudah bosan dengan tulisan tak penting ini atau memang tak ada pembacanya tapi gak papalah yang penting gue seneng bisa membuat sebuah tulisan walaupun hancur dantak beraturan. Semoga nantinya blog ini dapat bermanfaat bagi kita semua. See u in next post....












0 comments:

Post a Comment

emot0 emot1 emot2 emot3 emot4 emot5 emot6 emot7 emot8 emot9 emota0 emota1 emota2 emota3 emota4 emota5 emota6 emota7 emota8 emota9 emotb0 emotb1 emotb2 emotb3 emotb4 emotb5 emotb6 emotb7 emotb8 emotb9 emotc0 emotc1 emotc2 emotc3 emotc4 emotc5 emotc6 emotc7 emotc8 emotc9 emotd0 emotd1 emotd2 emotd3 emotd4 emotd5